tips blogs dan seputar bisnis online

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Senin, 08 Desember 2008

Cara Verified Paypal - 2 ( dengan Debet card )

Persyaratan bisa verified di paypal adalah memiliki kartu debet yang berlogo visa / master iatau kartu kredit dengan logo visa / master. jadi kalu belum punya kartu kredit bisa gunakan kartu debit. Pendaftarannya juga tidak ruwet, anda hanya perlu membayar saldo awal Us$1.95. uang ini digunakan sebagai saldo awal anda di Paypal.

Awal nya kita masuk ke situs paypal atau klik disini kemudian pilih “sign up ” kemudian isi form yang sesuai dengan kondisi yang ada, untuk acc pilih yang primier saja.

setelah selasai silakan login ke paypal dan status acc kita masik unverified, untuk mendapatkan acc yang verified, yang kita perlukan adalah membuat cc atau debit card.

buka rekening di bank dan setelah mendapatkan ATM bank ( kartu debet ) kita masukan nomor kartu debet di acc paypal kita dengan masuk menu my account > profile > add or edit credit card > add card . Masukan nama depan nama belakang kemudian card type ( pilih visa ) kemudian card number ( masukan nomor kartu atm debit yang tertera sebanyak 16 angka ) kemudian masukan exp date sesuai yang tertera di kartu atm atau tanyakan ke pihak bank, kemudian masukan card verification number dengan memasukan 3 digit terakhir dari nomor kartu atm. setelah selesai pilih add card sebagai konfirmasi.

Nanti pihak paypal akan menverifikasi kartu kita dengan mengirimkan sejumlah dana ke kartu debit kita, dan kita di wajibkan untuk mengetahui nomor unik yang mereka kirimkan ke kartu debit kita setelah 3 hari. caranya dengan mendatangkan bank kemudian minta print out data aktivitas kartu atm kita dan ini sebenarnya jarang di ijinkan bank, caranya adalah dengan sesial engginering.

cara sosial engginering nya adalah, kebanyakan di bank petugasnya adalah cewek2, ya kita berlagaklah sebagai seorang kaya dan ganteng dan sering2 memuji si pelayan di bank tersebut, maka dia akan mau memperint oout data atm kita dan bayar Rp 1500 untuk prin out ini.

setelah dapat nomor kode unik yang dikirm sama paypal, kemudian masukan nomor itu di verified kartu debit kita di acc paypal kita. setelah suksem maka acc paypal kita akan menjadi primier vieified. selesai

0 komentar:

Posting Komentar

abdulrahman.... Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger