tips blogs dan seputar bisnis online

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Senin, 28 Juli 2008

Program Paid to cllick

Paid to cllick

ini pertama kaliku posting blog pribadiku terus terang aja aku masih bingung mau posting apa ya? okelah tak apa.
yang jelas aku udah lama kenal internet, dan sekarang aku ikutan beberapa program bisnis paid to click di internet. 1 bulan aku ikutan clixsense dan ternyata udah dapat $0.5 aku juga ikut beberapa program paid to click lainya yang menurutku dan aku udah lihat2 di forum memang bisa di andalkan alias tidak bohong-bohongan.
program paid to click yang telah aku join al:

hits4pay.com dapat $ 0.70
adbux.org dapat $ 0.40
donkeymails.com
nominimum.com
orangebiz.com
clickancash.com
emailpaysu.com

0 komentar:

Posting Komentar

abdulrahman.... Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger