tips blogs dan seputar bisnis online

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Senin, 01 Juli 2013

PENUTUPAN LIBERTY RESERVE


         Sudah hampir 1 bulan Liberty Reserve di tutup dikarenakan pendirinya yaitu Arthur Budovsky ditangkap pihak pemerintah Amerika atas tuduhan Money Loundry atau pencucian uang, tentu dampaknya banyak sekali karean pemakai LR banyak sekali dan pendaftaran Account LR sangat mudah  dan simpel hampir sebagaian besar dunia online untuk pembayaran digital memakai LR.termasuk saya saya juga korban dari LR tersebut walaupun tidak banyak..
      Seperti yang dilansir oleh Guardian (28/5) Merdeka (30/5), penangkapannya dilakukan di Spanyol, tempat di mana Budovsky tinggal. Bersama dengan Budovsky, ditangkap pula seorang warga negara Rusia di Kosta Rika dengan alasan yang sama.
sudah sekitar 1 bulan Liberty Reserve ditutup dikarenakan pendirinya Arthur Budovsky di tangkap pihak pemerintah AS dengan tuduhan money Loudry atau pencucian uang. Seperti yang dilansir oleh Guardian (28/5) dan harian
       seperti sudah kita duga sebelumnya tentu kita semua yang pernah memakai alat pembayaran digital LR terkena dampaknya apalagi jika ada yang menyimpan dana di LR seperti saya... terus terang ini merupakan pengalaman berharga bagi saya dan mungkin teman teman semua jadi jangan sekali kali menyimpan dana di bank digital dalam jumlah banyak..karena sewktu waktu ada masalah dengan bank tersebut teintu habis uang
yang kita simpan.
       seperti sudah saya singgung di atas saya punya aku di LR yang tujuanya dulu untuk transaksi di Forex di Broker FX Clearing. dan sekitar bulan mei saya beli Lr di Tukar Duit.com sebesar $100 untuk deposit di FX clearing tersebut memang awalnya saya tidak langsung saya oper ke Account saya di Fx Clearing dikarenakan saya masih agak sibuk waktu itu akhirya sampai mundur hampir 2 mingguan..
        sewaktu saya akan pindahkan dari LR ke FX Clearing e...gak tahunya LR gak bisa di buka sampai berkali kali akhirya saya penasaran kenapa gak bisa di buka jangan2 ada masalah dengan LR dalam hati saya...akhirnya saya browsing kesana kemari cari info tentang LR ternyata benar baru kemaren ada berita LR ditutup pihak pemerintah Amerika....langsung saya tertegun ko bisa ya...padahal ada uang saya di LR belum saya pindah...
       Dengan kelegaan hati akhirya saya bisa menerima karena memang begitu keadaanya mau bagaimana lagi toh juga mungkin gak cuma saya saja yang kena dampaknya masih banyak yang lebih besar seperti jasa tukar LR pasti juga lumyan banyak di simpan di account LR.
      setelah beberapa hari saya mencoba cari2 info untuk alat pembayaran baru, kebetulan di Borker FX Clearing menggunakan alat pembayaran baru yaitu OKPAY. kemudian saya browsing tentang OKPAY akhirnya saya daftar OKPAY untuk trnsakasi digital saya....ok sampai sini dulu sobat postingan berikutnya saya akan beberkan bagaimana cara mendaftar alat pembayaran digital OKPAY..
 

0 komentar:

Posting Komentar

abdulrahman.... Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger