tips blogs dan seputar bisnis online

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Senin, 08 Desember 2008

Cara Verified Paypal-1

Sebuah account paypal dapat digunakan sebagai media pembayaran virtual di internet, dengan ada nya account paypal kita bisa berbelanja di merchant yang menawarkan pembayaran via paypal ataupun berjualan dengan media pembayaran via paypal. Untuk indonesia saat ini bisa mentransfer dana dari paypal ke rekening bank local di indonesia.


Verifikasi paypal sangat di perluakan tapi anda juga bisa melakukannya belakangan. Anda bisa join dulu beberapa program yang membayar via paypal dan jika sudah mempunyai saldo di paypal maka bisa melakuakan verifikasi. Tapi jika anda ingin memakainya untuk melakukan transaksi jual-beli via website maka account anda harus di verifikasi dulu Agar paypal anda bisa di gunakan dengan baik, transfer, terima, withdraw dll maka perlu melakukan verifikasi dulu. Ada banyak cara untuk melakukan verifikasi paypal yaitu dengan Credit card, Debit Card, Prepaid credit card dll.


Untuk Credit card dari bank di indonesia yang bisa digunakan verifikasi al dari: HSBC Visa - BNI Visa - Mandiri Visa - Citibank Mastercard - BCA Mastercard - BRI Mastercard, Mega Visa dan untuk semua credit card Visa kemungkinan bear bisa digunakan. Sedangkan untuk debit card menurut beberapa informasi baru dari bank Niaga, dan bisa juga untuk di coba dari semua kartu debit card yang berlogo visa.

Jika anda verifikasi dengan memakai Credit card maka anda bisa mengisi rekening paypal dari kredit card tersebut.Salah satu tips verifikasi paypal jika anda tidak memiliki credit card adalah dengan menggunakan Virtual Credit card. yaitu berupa kartu kredit virtual (Tanpa kartu fisik). VCC ada yang bisa di pake verifikasi saja dan tak bisa di isi( nol balance), ada juga VCC yang bisa di isi dana sehingga bisa dipakai untuk mengisi dana di account paypal anda. Paypal tidak melarang penggunaan prepaid credit card ini (lihat di bagian withdraw fund with debit card/prepaid card). Anda bisa mencari penyedia VCC sekaligus meminta bantuan untuk melakukan verifikasi sampai selesai. biasanya biayanya antara $5-$20 .


Daripada membuat kredit card sendiri yan biayanya tentu cukup mahal. Anda bisa menggunakan egold atau liberty reserve untuk membeli VCC nya. Sebaiknya anda cari penyedia yang bisa langsung di hubungi via chat online agar anda bisa langsung di pandu cara melakukan verifikasi paypal. Jangan lupa catat data nomor VCC yang anda terima beserta expuse numbernya dan simpan baik-baik. jadi bila nanti paypal melakukan cek acak untuk proteksi maka anda punya data VCC tersebut. Verifikasi hanya sekali saja dan account anda akan verified selamanya.

Anda bisa mencari penjual VCC yang harganya murah mulai dari $5 : Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

abdulrahman.... Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger