tips blogs dan seputar bisnis online

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Minggu, 28 Desember 2008

Cara Verified Paypal - 3 ( dengan Credit Card )

Persyaratan bisa verified di paypal adalah memiliki kartu debet yang berlogo visa / master atau kartu kredit dengan logo visa / master. tetapi menurut beberapa orang, yang banyak bisa dipakai adalah yang berlogo visa. kebetulan yang saya punya kartu kredit dari bank mega visa.

Awal nya kita masuk ke situs paypal atau klik disini kemudian pilih “sign in ” kita masukan nomor kartu kredit di acc paypal kita dengan masuk menu my account > profile > add or edit credit card > add card . Masukan nama depan nama belakang kemudian card type ( pilih visa ) kemudian card number ( masukan nomor kartu kredit yang tertera sebanyak 16 angka ) kemudian masukan exp date sesuai yang tertera di kartu kredit anda, kemudian masukan card verification number dengan memasukan 3 digit terakhir dari nomor kartu kredit anda. setelah selesai pilih add card sebagai konfirmasi.

Nanti pihak paypal akan menverifikasi kartu kita dan kita diwajibkan membayar sebesar us$ 1.95 dengan cara pihak paypal mencharge sebesar us$1.95 dari kartu kredit kita, setelah kita dapat tagihan dari bank mega kita akan medapatkan nomor unik yaitu 4 digit angka, caranya : kita lihat pada tagihan kartu kredit kita pada uraian pemakain belanja kita nanti akan tertera tanggal kita verified dan 4 digit angka yaitu xxxx PAYPAL serta sejumlah us$ 1.95.

setelah dapat nomor kode unik 4 digit dari tagihan kartu kredit, kita masukkan 4 digit dari paypal tersebut di account paypal kita di Link and confirm yor debit or crdit card , setelah sukses maka acc paypal kita akan menjadi primier vieified. selesai

0 komentar:

Posting Komentar

abdulrahman.... Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger