tips blogs dan seputar bisnis online

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Rabu, 04 November 2009

Sekilas PTC

Sekilas Paid To Click ( PTC )
Paid to clik ( PTC ) marupakan salah satu penghasil dollar yang tidak asing lagi di dunia internet bahkan banyak sekali situs PTC yg beredar di dunia internet, cuma kita harus hati2 dengan iming2 yang ditawarkan oleh pengelola PTC tersebut. karena dari sekian banyak PTC ada juga yang PTC nakal alias Scam dan hanya tipu - tipu belaka guna hanya untuk menjaring pelnggan dan tidak terbukti membayar anda.

Bagaimana Cara Kerja PTC ?
Anda juga bisa fokus dalam pekerjaan ini (fulltime).Program Paid To Click (PTC/PTR) adalah sebuah program dari penyedia jasa program PTC/R dimana kita akan dibayar apabila kita klik iklan yang telah disediakan dan mereviewnya selama 10-30 detik dengan komisi $0,001-$0,1 per klik.
Setiap hari rata-rata 6-7 iklan meski ada yang cuma 2 iklan, tapi ada juga yang lebih dari 20 iklan. Kita disini sebagai pengklik iklan.
Berikut program-program pencari uang gratis di internet yang bisa anda coba. Dengan bukti nyata saya sendiri sebagai pelakunya, anda layak mencobanya, silakan coba mana yang paling sesuai dengan anda. Semoga sukses.



0 komentar:

Posting Komentar

abdulrahman.... Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger