tips blogs dan seputar bisnis online

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Selasa, 09 September 2008

Telkom Flash ternyata memang .......

Telkomsel Flash adalah layanan wireless internet yang disediakan oleh Telkomsel untuk seluruh customer Kartu Halo, Simpati, dan Kartu As. Layanan ini didukung dengan teknologi HSDPA/3G/EDGE/GPRS Telkomsel yang dapat menghasilkan kecepatan sampai dengan 3.2 Mb/s. Layanan ini diakses melalui komputer, menggunakan modem, ponsel atau router. Kecepatan tinggi ini dimungkinkan karena didukung teknologi High Speed Downlink Packet Access (HSDPA). HSDPA adalah evolusi teknologi 3G (kadang disebut dengan 3.5G) yang dapat menghasilkan transfer data yang lebih cepat daripada 3G. Kecepatan download data HSDPA secara teori dapat mencapai 3.6 Mbps bahkan sekarang bisa mencapai 7.2 Mbps sedangkan 3G maksimum hanya dapat mencapai 384 Kbps.
sekitar tanggal 15 Juli kemaren saya cari informasi untuk berlangganan akses internet saya cari di berbagai forum dan akhirnya saya jatuhkan pilihan saya yaitu Telkom Flash dengan pertimbanagn karena dia yang paling murah yaitu 125 ribu / bulan dengan akses sepuasnya. toh walaupun banyak juga yang mengatakan Telkom Flash kurang bagus ada yang mengatakan Telkom Flash lemot, nggak sesuai dengan promosinya dll.
tapi tak apalah saya ingin coba mungkin di daerahku signalnya bagus karena masih dekat dengan kota yaitu di jalan magelang km 5 Jogjakarta.
selang satu bulan berlangganan Telkom Flash ternyata memang betul yang di omongkan banyak orang dan forum - forum kalau Telkom Flash tidak seindah namanya. sinyal penuh tapi sering nggak bisa nyambung / conect. apalagi kalau kita berhenti agak lama nggak browsing / download pasti kalau mau download lagi udah nggak bisa. ya... begitulah pengalaman memakai telkom Flash bikin orang capek.....dech....

0 komentar:

Posting Komentar

abdulrahman.... Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger