tips blogs dan seputar bisnis online

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Minggu, 24 Agustus 2008

Dollars dari Cashfiesta


Hallo rekan Blogger
Saya ingin berbagi tips sederhana untuk mendapatkan dollar dari internet terutama kalau kita sedang online. di internet ternyata banyak sekali cara untuk mendapatkan dolar sambil kita surfing ada Spedia.net. Cashfiesta, Cashsurfer, Tikebar dll. khusus mengenai Cashsurfer terus terang saya masih ragu dan belum tahu bagaimana cara mendaftarnya karena di kolom pilihan negara ternyata indonesia tidak tercantum padahal negara2 kecil tercantum atau mungkin lupa ya? dan kalau ada mungkin dari teman2 yang tahu tolong beritahu saya bagaimana cara mendaftarnya ya? .
satu setengah bulan saya join Casfiesta sudah mendapatkan 107.000 point atau $ 107. cara untuk mendapatkan dollar sangat gampang yaitu syaratnya anda harus online kemudian anda jalankan viwbar mereka dan Anda bisa browser untuk melakukan surfing, chatting,bahkan sambil anda mengetik di ms woed atau excel pun tetap bisa.

Jika komputer Anda online terus, misalnya komputer Anda di kantor, maka kegiatan ini menjadi sangat menarik, anda bisa mendapatkan uang tambahan saat Anda melakukan perkerjaan sehari-hari Anda !

Berapa bayaran yang bisa Anda peroleh? Dari CashFiesta Anda akan mendapat sekitar US$ 0.3 - 0.5 setiap jam onlie atau per 1000 point = $ 1 . Multilevel hingga 5 tingkat dan Anda akan mendapat 10% dari apa yang direct referall dan indirect referall dapatkan (orang-orang yang Anda ajak bergabung) tanpa mengurangi penghasilan mereka!

Asumsi pembayaran yang bisa Anda dapat dengan jumlah direct referall 5 orang, dan tiap direct referall Anda merekomendasikan lagi ke 5 teman mereka lainnya sampai 4 level, dan tiap orang on-line selama 30 jam sebulan adalah US$ 23,7 perbulan (atau Rp. 213.300,- dengan kurs Rp. 9000,-/dollar).

0 komentar:

Posting Komentar

abdulrahman.... Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger