tips blogs dan seputar bisnis online

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Kamis, 02 September 2010

Internetan Murah menggunakan Tri

Tri merupakan merk dari operator PT Hutchison CP Telecommunication. Sekitar bulan Juni saya membaca brosur iklan dari dari operator Tri yang menurut informasi operator Tri mengeluarkan paket untuk akses data atau internet dengan biaya yang sangat murah. akhirnya saya coba beli kartu perdananya mumpung ada paket murah kebetulan saya udah lama nggak bisa akses data karena paket paket pasca bayar Matrix area Jogja saya udah saya cabut dan kerja saya pindah di Surabaya.

saya beli paket perdana Tri yang cukup murah yaitu Rp. 6000 dengan isi pulsa Rp.20.000 ( kalau nggak lupa ) karena saya ingin memakai paket 2 GB / bulan dengan harga Rp.50.000 ( belum termasuk Ppn ) akhirnya saya beli pulsa lagi senilai Rp. 40.000. kerena dengan pengalaman saya memakai Pasca BayarMarix saya per bulan menghabiskan sekitar 1 Gb lebih akhirnya saya putuskan memakai paket 2GB. dan setelah saya coba paket 2GB ternyata lumayan kencang dan berhubung saya di Surabaya saya bisa memakai jaringan HSDPA. karena jaringan HSDPA untuk akses data Tri baru menjangkau Jakarta dan Surabaya.

Dibawah ini cara mendaftar paket data internatan dari tri yang bisa digunakan melalui HP, Notbook, modem.

Saat anda menggunakan internetan melebihi Quota, and tetap bisa internetan sepuasnya dengan kecepatan max. 64 Kbs

Untuk kembali ke kecepatan normal anda bisa menambah Quota sebagai berikut :


dibawah ini data akses kecepatan Tri


Untuk HSDPA dapat digunakan di area Jakarta dan Surabaya
untuk 3G dapt digunakan di area Jakarta, Surabaya dan Denpasar
sedangkan EDGE tersedia di seluruh jaringan Tri di Indonesia

Untuk berinternet biasanya anda harus mendaftar dulu dengan mengirimkam MAU2GB ke 234 kemudian akan dapat balasan dengan petunjuk anda disuruh mengubah APN ke 3data, Username: 3data, Password : 3data dan selesai sudah anda sudah bisa berinternet silakan mencoba
Informasi lebih lanjut tentang internet murah menggunakan Tri dapat dilihat pada www.tri.co.id/broadband atau di http://de.tk/iG9H6.


0 komentar:

Posting Komentar

abdulrahman.... Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger