tips blogs dan seputar bisnis online

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

Sabtu, 21 Agustus 2010

Cara Update Alexa Page Rank

Emang udah lama aku gak update blog ya...kira kira udah hampir 6 bulan e...nggak tahunnya blog langsung turun dech...dulu memang pernah blog ku di rangking 2 kemudian turun di rangking satu...dan sekarang jadi nol dan yang lebih mengejutkan di Alexa Rangking jadi no data. aku sempat bingung juga bagaimana ko bisa dan bagaimana caranya?...akhirnya aku cari2 info di MR. Google tapi juga belum nemu dan selanjutnya aku coba coba aku telusuri di webnya Alexa. dan ternyata udah rubah sistemnya yang dulunya tanpa daftar atau register sekarang pake register. akhirnya aku register dan aku temukan cara untuk updatae page ranknya.sampai sini dulu ya ni keburu kerja sich...

0 komentar:

Posting Komentar

abdulrahman.... Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger